Close
Skip to content

Regulasi

DASAR DAN LANDASAN OPERASIONAL
PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI

1. Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
2. Peraturan Pemerintah No. 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan UU No. 14 Tahun 2008
3. Peraturan No. 45 Tahun 2012 Tentang Pengelolaan Layanan Informasi dan Dokumentasi Di Lingkungan Kementerian PANRB
– Lampiran 1 Peraturan No. 45 Tahun 2012
– Lampiran 2 Peraturan No. 45 Tahun 2012
– Lampiran 3 Peraturan No. 45 Tahun 2012
– Lampiran 4 Peraturan No. 45 Tahun 2012
4. Keputusan No. 220 Tahun 2012 Tentang Susunan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Di Lingkungan Kementerian PANRB
Lampiran Keputusan No. 220 Tahun 2012
5. Peraturan Komisi Informasi Pusat No. 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik


LAMPIRAN:
  • Kep No.220 Tahun 2012 tentang Susunan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi dan Reformasi Birokrasi
  • PERATURAN No. 45 Tahun 2012
    1. PERATURAN No. 45 Tahun 2012 LAMPIRAN 1
    2. PERATURAN No. 45 Tahun 2012 LAMPIRAN 2
    3. PERATURAN No. 45 Tahun 2012 LAMPIRAN 3
    4. PERATURAN No. 45 Tahun 2012 LAMPIRAN 4
  • Peraturan No.16 Tahun 2013 tentang Standar Pelayanan di Lingkungan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
  • Peraturan No.24 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2013 tentang Standar Pelayanan Reformasi Birokrasi
  • PPID Kota Sukabumi merupakan website informasi yang memiliki visi menjadi Pusat Pelayanan Informasi dan Pengaduan Publik yang KREATIF dan Terpercaya.
    PPID Kota Sukabumi merupakan website informasi yang memiliki visi menjadi Pusat Pelayanan Informasi dan Pengaduan Publik yang KREATIF dan Terpercaya.

    Kontak Kami

    Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Sukabumi, Jawa Barat.
    PPID Kota Sukabumi